Kamis, 28 Februari 2013

Kepintaran memilih Sahabat :)



Hari ini gue merasa jadi cwe paling bodoh sedunia…Gila hampir dua tahun gue nahan perasaan gue sama dia..dua tahun gue yakinkan hati gue hanya buat dia..tapi hari inii…rasanya nyesek banget..sumpah nyesek bangettttt…ketika gue liat di handphonenya ternyata dia nyimpan foto dia sama cwe lain…dimana cwe itu masih sama dengan cwe yg dari dulu gue sama skaliii nggak pernah suka…beneran dehhh..rasanya dada gue nyesek bangettt…pengen marah,,cemburu banget,,,nangis sekeras2nya…tapiii apa untugnya gue lakuin itu…gue ini siapa??? Gue bukan pacarnya lagiii.. gue hanya MANTANnya..skaliii lagiii gue hanya MANTANnya…yang nggak punya HAK untuk ngelakuin semua ituuu…gue udah nggak bisa ngomong apa lagii..gue nggak bisa lagii curhat ke teman2 gue lagii..sumpah gue malu…maluuu banget sama mereka..ini bukan kali pertama gue nangis dan sakit kayak gini..ini sudah terjadi untuk kesekian kalinya..dan semua temen2 gue tau..tapi syangnya gue malah lupa akan semua itu..salah..gue pura-pura lupa akan kesakitan yang dia lakuin k gue…yang gue tau hanya gue syang banget sama…tanpa pura-pura lupa sama nasehat teman2 gue…skarang,,hari ini gue nangis bukan soal foto itu…tapii soal keBODOHAN gue yang udah kebangetan slama inii… soal MALU sama teman-teman gue yang bahkan untuk kesekian kalinya mereka tetap ada sama-sama gue..menyemangati gue walaupun mereka tau gue salah,,tapi mereka masih slalu ada buat gue…kalian mungkin tak akan pernah tauuu..tapii gue slalu bersyukur dari kebodohan gue..gue sangat PINTAR bisa menjadikan kalian sahabat-sahabat gue..thanks banget guys..gue slalu syang banget sama kalian..my WEESQ… :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar