Rabu, 20 Februari 2013

Perbedaan


"Status Ekonomi" hanya dua kata sihh..dan kedengaran juga simple ajaa...tapi dua kata inilah yang akhirnya membuat saya kehilangan seseorang yang amat saya sayangi....Bahkan dua kata inilah yang membuat saya tidak bisa mendapatkan orang yang amat saya sayangi itu...Bagaikan dua dunia..dia seolah bertahan dengan prinsipnya yang menjadikan dua kata tersebut yang memberi jarak yang amat jauh dia antara kita...
Dua tahun saya menunggu,,,dan slama itu saya sudah melakukan banyak hal untuk memperjuangkan dia kembalii...akan tetapi beda halnya dengannya..slama dua tahun itu juga dia semakin memperlebar jarak diantara kita..
Skarang saya baru tahu,,slama ini dia ternyata maluu dengan segala hal yang telah saya perjuangkan untuknya..Kau tahu...kau begitu sulit untuk aku dapatkan kembaliii...saya sudah berjuang semampu saya selama dua tahun ini untuk menjadi yang terbaik untuk kamu,,,tapi di mata kamu segala hal yang saya lakukan itu hanya membuat kamu maluu.... aku tidak tau apakah slama ini kamu pernah sedikit menimpan perasaan cinta untukku?? ketika dulu kamu menyatakan cinta apakah kamu benar-benar mencintaiku??? Bahkan dulu kamu menyatakan cinta padaku apakah kamu memikirkan perbedaan status ekonomi kita?? Apakah setelah berpisah terlintas dibenakmu untuk memperjuangkan saya kembali??? Apakah Status ekonomi yang membuat kamu meninggalkan bahkan tidak mau kembali lagi padaku??? Why?? sekarang semuanya itu adalah hal yang paling ingin ku ketahui dari kamu Mr.Y...Aku sangat ingin tau ...Aku akan menunggu semua jawaban itu dari mulutmu sendiri...
Sepertinya ada yang salah dengan perasaan saya inii..saya tidak bisa melupakan dan mengikhlaskanmu walau kenyataan pahit bahwa kamu bukanlah miliki saya lagiii...Slalu membayangkan bahwa aku masih pasanganmu seperti duluuu...Kamu adalah mimpi Besarku....  …yah itulah mimpi..mimpi yang bahkan takkan pernah terwujud..mimpiku dan bukan mimpimu.. ….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar