Rabu, 20 Februari 2013

Diluar kuasaku



Bahkan skarang gue masih sering nangisin perasaan bodoh gue buat seseorang yang sama skali tidak benar-benar ada buat gue… Munafik kalau skarang gue bilang kalau gue udah nyerah dengan perasaan gue iniii…setelah dua tahun gue lalui dengan menutup hati gue rapat-rapat buat pria lain hanya untuk menunggu balasan cinta yang tak pernah kunjung dating dari seorang pria aneh ini…
Gue hanya bisa bilang kalau skarang gue udah lelah…lelah kalau setiap hari slalu dibuat nangis dengan kalimat-kalimat yang dia lontarkan yang bahkan bisa buat jantung gue berhenti untuk berdetak….lelah dengan nasehat-nasehat teman-teman gue yang bahkan gue tau sendiri kalau sebenarnya mereka juga mulai jenuh dengan sejuta curhatku tentang Pria aneh itu…lelah dengan pertanyaan orang-orang yang slalu mempertanyakan bagaimana hubungan gue yang sebenarnya dengan pria aneh itu….lelah harus berpura baik-baik saja di depan keluarganya bahwa gue sebenarnya bukan lagi pacar dari pria aneh ituu….
Entah orang mau bilang apaa..gue hanya ingin sendiri..rasanya gue pengen banget ditabrak sama motor dan kepala gue akhirnya terbentur keras yang mengakibatkan gue AMNESIA…bahkan hal itu tak mungkin terjadiii…
Yang gue rasain skrang hanya gue masih sangat sayang banget sama pria aneh itu..dan gue nggak tau sampai kapan gue bakal syang truss ma dia…gue bukannya nggak tau…gue hanya pura-pura nggak mau tau klau ternyata gue sudah nggak ada lagi dihati loe..bahwa loe sebenarnya malu dengan perasaan gue yg berlebihan ini…bahwa loe kesel sma keluarga loe sendiri karna kenyataanya keluarga loe syang banget sama gue…beban yang loe pikul krna gue bahkan tak mau jauh dari loe…bahwa persaan gue udah menyiksa loe slama ini…
Maafin gue yaaa udah buat loe menderita slama ini..bahkan jika gue bisa..gue pengen banget mohon sama tuhan untuk mutar kembali semua waktu..waktu yang seharusnya gue nggak pernah ketemu sama loe..bahkan disaat loe nyatain perasaan loe..seharusnya gue nggak boleh nerima persaan yang nantinya hanya membuat beban…tapi semua itu diluar batas kesanggupan gue..gue hanya sanggup mencintai loe yg hanya diam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar